Bidang Damkar Intens Salurkan Air Bersih untuk Warga

Kota Bima, Kahaba.- Beberapa pekan terakhir Bidang Damkar menyalurkan air bersih untuk sejumlah warga yang krisis air bersih. Ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan vital warga yang terdampak kekeringan.

Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima saat menyalurkan air bersih. Foto: Ist

Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima M Nor Madjid pun mengakui itu. Menurut dia, aktivitas menyalurkan air bersih itu sudah mulai intens, terutama untu masyarakat yang sangat membutuhkan air.

“Bidang Damkar yang selalu memantau dan menyalurkan air bersih,” ucapnya, Senin (18/11).

Diakui Nor, sepanjang masyarakat membutuhkan air bersih, pihaknya tetap akan menyalurkan. Karena yang terpenting, memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, apalagi saat ini masih yang kesulitan bisa mendapatkan air bersih.

“Makanya Bidang Damkar siang malam membagikan air untuk warga,” ungkapnya.

Menurut Nor, kebutuhan air ini penting, karena semua tahu air tak boleh kurang untuk kehidupan. Karena itu, pihaknya tetap stand by di kantor untuk bisa mencukupi kebutuhan warga tersebut.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. MUNIR

    Salut pak Kadis Pol PP moment x pss disaat lagi musim panas begini warga pinggiran sangat memnutuhkan air. terobosan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya semoga pak Kasat jangan hanya diminta dimasyarakat, tapi untuk semua daerah pinggiran sangat membutuhkan air, tapi lakukan pembagian air tanpa diminta sesuia dgn data yang ada pada Pol PP. Pak Kasat Pol PP pasti ok.

  2. Muhammad syahwan

    Selamat top… Tetap semangat pol PP.. … Tunjukkan perubahan di mulai dari pol pp…. Asal jangan ijin itu berbahaya nanti di pindahkan jadi staf he….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *