Sekda Kecewa, 2 Kali Sidak Camat Mpunda tidak Ada di Kantor

Kota Bima, Kahaba.- Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Kecamatan Mpunda, Selasa (19/11). Sesuai dengan janjinya pada sidak pertama Sekda akan melakukan kembali sidak dihari berikutnya.

Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa. Foto: Ist

Tapi sidak untuk yang kedua kalinya di tempat yang sama ini, membuat Sekda kecewa dan marah, karena tingkat disiplin pegawai masih sama seperti sidak hari pertama. Yang ada hanya ada penambahan 1 pegawai PNS.

“Yang kemarin hadir 2 orang dari jumlah 17 orang, sekarang 3 orang dan yang non PNS masih bertahan 1 orang saja, dari jumlah 20 orang,” ungkap Sekda.

Begitu pun dengan camatnya kata dia, sudah 2 hari selama sidak dilakukan tidak ada di kantor tanpa ada keterangan. Ini semakin membuatnya geram, dan secara tegas menyampaikan kepada kepala BKPSDM agar segera membuat surat teguran tertulis tahap pertama sesuai dengan PP 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS.

“Surat teguran tertulis untuk Camat Mpunda dan stafnya hari ini sudah harus saya tanda tangani,” tegasnya.

Komitmen Sekda untuk terus menegakkan disiplin ASN terus ditingkatkan melalui sidak secara berkala, terutama di kelurahan dan kecamatan sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Besok sidak akan terus dilaksanakan di kecamatan yang lain,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *