Klinis RAPBD Tingkat Komisi Tuntas, Hasilnya Disampaikan Hari Ini

Kota Bima, Kahaba.- Hampir sepekan semua komisi DPRD Kota Bima disibukan dengan pembahasan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RPABD) Tahun 2020. Karena sudah tuntas, rencana hasil pembahasan akan disampaikan para paripurna yang akan digelar sore ini, Selasa (20/11).

Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Bima Syahrial Nuryadin. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Bima Syahrial Nuryadin mengaku, klinis RAPBD dimulai pada hari Jumat pekan kemarin, dan berakhir pada hari Selasa pekan ini. Semua komisi pun sudah menyelesaikan pembahasan.

“Pembahasan dimasing-masing komisi rata-rata alot, bahkan dilakukan sampai malam hari. Tadi malam saja klinis berakhir pada pukul 20.00 Wita,” ujar Ryan, sapaan akrabnya.

Kendati alot kata dia, proses pembahasan bisa berjalan dengan lancar. Sejumlah catatan masing – masing komisi nanti akan disampaikan pada paripurna yang akan dihelat Selasa sore ini.

Ryan mengakui, setelah klinis komisi proses pembahasan RAPBD Tahun 2020 akan dilanjutkan pada Badan Anggaran (Banggar). Rencana pembahasan pada tingkat itu, akan digelar dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Untuk perubahan-perubahan RAPBD terhadap klinis komisi, nanti akan dilihat pada hasil Pembahasan Banggar,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *