IMM Bima Gelar Muscab Ke-13

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke-13 di Gedung Paruga Na’e Kota Bima, Kamis (21/11). Kegiatan ini mengambil tema “Aktualisasi Nilai Kepemimpinan Profetik Untuk Bima Berkemajuan”.

Suasana Muscab IMM Bima ke-13. Foto: Ist

Ketua IMM Cabang Bima IMMawan Andriadin mengatakan musyawarah cabang ini merupakan agenda tahunan IMM cabang, dalam rangka regenerasi kepemimpinan IMM ditingkat Cabang.

Kegiatan ini juga merupakan musyawarah tertinggi di tingkat IMM cabang dalam rangka menentukan pengurus IMM Cabang periode selanjutnya. Pun merupakan forum mengevaluasi kepemimpinan sebelumnya dan juga forum pembenahan terhadap gerakan IMM pada cabang Bima ke depan.

“Di dalamnya juga akan dibahas mengenai sejumlah rencana strategis tentang program nyata IMM Bima selama setahun kepemimpinan periode selanjutnya,” kata Indriadin.

Dari momentum Muscab ke-13 ini harapannya semoga melahirkan regenerasi kepemimpinan yang amanah, komitmen dan profetik.

“Kepemimpinan yang mampu mengaktualisasikan ciri kader IMM yang selalu tertib dalam beribadah, angun dalam ahlak serta ungul dalam intelektual,” harapnya

Untuk memgisi kepengurusan periode selanjutnya sambungnya, saat ini sudah ada 5 orang kader IMM yang mencalonkan diri sebagai calon ketua Umum IMM cabang Bima.

“Kelimanya merupakan kader-kader terbaik dan satu orang dari kader perempuan (IMMawati),”

Hadir pada kegiatan ini Wakil Walikota Bima, Sekda Kota Bima, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota dan Kabupaten Bima, Kapolres Kota Bima, Ketua KPU kota dan Kabupaten Bima, Ketua Bawaslu Kota Bima, Pimpinan Ortom tingkat kota dan Kabupaten Bima, Ketua IAI Muhammadiyah Bima, ketua STIH Muhammadiyah Bima, Ketua DPD IMM NTB, pengurus Fokal IMM Bima serta sejumlah OKP yang ada di Kota dan Kabupaten Bima.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *