Kabar Bima

Mengisi Hari Guru, SMAN 1 Wawo Gelar Berbagai Lomba

440
×

Mengisi Hari Guru, SMAN 1 Wawo Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Berbagai perlombaan diadakan jajaran guru dan siswa-siswi SMAN 1 Wawo dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2019 dan HUT PGRI ke-74.

Mengisi Hari Guru, SMAN 1 Wawo Gelar Berbagai Lomba - Kabar Harian Bima
Rangkaian lomba yang digelar SMAN 1 Wawo. Foto: Firman

Adapun jenis lomba yakni, lomba tingkat guru yaitu tarik tambang, lomba lari karung dan lomba balon couple. Untuk tingkat siswa ada lomba keindahan dan kebersihan kelas, lomba membaca puisi dan lomba menulis surat untuk guru.

Mengisi Hari Guru, SMAN 1 Wawo Gelar Berbagai Lomba - Kabar Harian Bima

“Lomba akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 23 sampai tanggal 25 November, ujar Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Wawo Muhamad Naim, Jumat (22/11).

Ia menyampaikan, kegiatan ini bertujuan sebagai usaha memperkuat silahturahmi antara sesama civitas pendidikan di SMAN 1 Wawo, juga akan menjadi agenda tahunan yang akan menjadi program OSIS SMAN 1 Wawo.

Menurut Muhammad Naim, pada tanggal 25 November sehabis upacara Hari Guru Nasional di lapangan sekolah setempat juga akan dilaksakan lomba panjat pinang dan ini terbuka untuk umum.

“Bagi masyarakat yang ingin mengikuti lomba ini bisa menghubungi kepanitian OSIS SMAN 1 Wawo,” sarannya.

Sebagai bentuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar guru, siswa dan masyarakat kegiatan ini akan terus dikembangkan dalam momentum perayaan hari guru di tahun-tahun selanjutnya.

“Harapannya dari kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan sukses, tentunya dukungan semua pihak sangat kami harapkan,” katanya.

*Kahaba-08