oleh

40 Ibu Melahirkan Dapat Bingkisan Hadiah Menarik dari Hokky Mart

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati usia ke-13 yang jatuh pada tanggal 23 November, jajaran Hokky Mart merayakan kebahagiaan dengan membagikan ratusan promo produk dan uang jutaan hadiah. Seperti mengunjungi ibu-ibu yang baru melahirkan di rumah sakit tepat pada tanggal 23 November, dan memberikan hadiah bingkisan menarik.

Foto bersama jajaran Hokky Mart saat membagikan hadiah bingkisan kepada ibu yang melahirkan di RSUD Bima. Foto: Ist

Manager Hokky Mart Hendra Rusly menyampaikan, setiap tahun pihaknya selalu menggelar berbagai kegiatan dan event, di antaranya promo produk berhadiah, kegiatan sosial hingga pemberian bingkisan secara langsung kepada masyarakat yang beruntung.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas capaian serta kepercayaan masyarakat untuk berbelanja di swalayan kami sejak tahun pertama berdiri,” ujarnya, kemarin.

Hendra menuturkan, pembagian 40 bingkisan bagi ibu yang baru melahirkan tersebut dilakukan di 2 lokasi yaitu RSUD Kota Bima dan RS dr Agung. Bingkisan yang dibagikan seperti alat kelengkapan bayi berupa tempat makan, pampers, baju, sabun, sampo, bedak serta kelengkapan lain.

“Pembagian bingkisan ini merupakan kerja sama Hokky Mart dengan sponsor antara lain dari merk Mamy Poko dan Merries,” sebutnya.

Ia mengungkapkan, selain pembagian bingkisan tersebut, pihaknya juga memanjakan pembeli dengan berbagai promo produk murah juga pemberian hadiah menarik, seperti belanja produk sponsor sweety senilai Rp 60 ribu berhak menebus murah salah satu produk serba Rp 100 rupiah.

“Dengan Rp 100 rupiah, beberapa item tebus murah yang bisa ditukarkan adalah JAZ 1, minyak kelapa, gula, frisian flag, bear brand, sunlight dan tessa facial,” bebernya.

Selain itu kata Hendra, pada tanggal 1 sampai 3 Desember nanti pihaknya bekerjasama juga dengan produk Sensi dan produk Tessa akan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berbelanja dengan nilai Rp 100 ribu khusus di Hokky Mart pusat. Pembeli berhak mendapatkan kesempatan belanja gratis produk apa saja, hanya saja ini berlaku bagi pembeli yang beruntung.

“Pembeli yang mendapatkan hadiah, akan terpilih melalui sistem acak di komputer yang kami miliki,” tandasnya.

Dia mengungkapkan, dalam rangkaian HUT Hokky Mart kali ini ada lomba belanja Ketiban Hokky pada tanggal 8 Desember 2019 yang disponsori oleh Borwita dan SUMO Grup, serta lomba mewarnai khusus anak anak pada tanggal 15 Desember yang disponsori oleh Susu Chilgo, Morinaga dan Kalbe Group.

Sementara itu salah seorang ibu yang baru melahirkan di RSUD Bima Ernawati mengaku  kaget saat didatangi dan diberikan hadiah oleh jajaran Hokky Mart.

“Terimakasih Hokky Mart. Kebahagiaan kami bertambah, selain melahirkan putri cantik, juga mendapatkan hadiah,” ucapnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru