oleh

3 Terduga Bandar Narkoba di Sape Diringkus

-Kabar Bima-67 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Diduga sebagai bandar narkoba di wilayah Kecamatan Sape dan masuk dalam daftar Target Operasi (TO), SAF (42), AN (29) warga Desa Naru dan IL (39) warga Desa Sangiang diringkua Sat Narkoba Polres Bima Kota, Selasa (26/11) dini hari sekitar pukul 04.30 wita.

3 terduga bandar asal Sape saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Setelah menerima laporan dari masyarakat, sekitar pukul 18.00 Wita Tim Opsnal di bawah Pimpinan Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Masdidin langsung menuju Kecamatan Sape dan menyelidiki keberadaan para target.

Setelah memastikan para terduga pelaku berada di rumah, tim memulai penggerebekan di rumah IL sekitar pukul 04.30 Wita dan mendapatkan barang bukti 0,51 gram.

“Hasil interogasi IL, tim mendapatkan nama AN yang ada di Desa Naru. Penggerebekan di rumah AN sekitar pukul 05.30 Wita, tim menemukan barang bukti 0,99 gram,” ungkap Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun.

Kata Hasnun, AN mengaku jika barang itu didapat dari SAF. Setelah itu, sekitar pukul 06.30 Wita tim masuk ke rumah SAF dan menemukan barang bukti sebanyak 31,89 gram.

Diakuinya, proses penggerebekan dan penangkapan pun berjalan aman tanpa ada perlawanan dari para terduga pelaku. Kini terduga pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru