10 Siswi SMAN 1 Wawo Jadi Peserta Lomba Qasidah Tingkat Nasional

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 10 siswi SMAN 1 Wawo yang juga tergabung dalam Sanggar Seni La Diha Desa Maria mewakili Provinsi NTB, menjadi peserta pada Lomba Qasidah tingkat Nasional tahun 2019 di Kota Ambon Maluku. Kegiatan itu dihelat mulai tanggal 25 November – 30 November 2019.

Foto bersama 10 Siswi SMAN 1 yang akan jadi peserta Lomba Qasidah Tingkat Nasional. Foto: Ist

Wakasek kesiswaan SMAN 1 Wawo Muhammad Naim mengatakan, keterlibatan 10 siswi ini merupakan sebuah kebanggaan bagi SMAN 1 Wawo. Terbesit harapan semoga kesempatan bisa dimanfaatkan untuk berjuang dengan maksimal demi hasil terbaik.

Kendati demikian, ia meyakini dengan latihan yang telah mereka jalani, siswinya tersebut bisa bersaing dengan perwakilan peserta di wilayah provinsi lain.

“Apapun hasil yang akan mereka peroleh nanti, bagi kami itu tetap sebuah prestasi,” ucapnya.

Karena pada hakikatnya kegiatan ini adalah untuk memperkuat Syiar Islam, sambungnya, maka dengan demikian ajaran Islam semakin berkembang dan senantiasa menjadi pijakan bagi semua.

“Intinya kepada siswi kami selamat berjuang semoga sukses,” harapnya.

*Kahaba-08

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *