Kabar Bima

Dirampok di Wisata Pemandian Madapangga, Motor Pasutri Raib

397
×

Dirampok di Wisata Pemandian Madapangga, Motor Pasutri Raib

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Nasib naas menimpa Ridwan (49) dan Rohana (41) warga Desa Monggo Kecamatan Madapangga. Pasangan suami istri (Pasutri) itu dirampok oleh orang yang tidak dikenal, di jalan lintas Bima-Dompu tepatnya di tempat wisata pemandian Madapangga, Rabu (27/11) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dirampok di Wisata Pemandian Madapangga, Motor Pasutri Raib - Kabar Harian Bima
Korban perampokan saat dirawat di PKM Madapangga. Foto: Ist

Kapolsek Madapanga IPDA Rusdin mengatakan, kedua korban tersebut baru saja pulang dari Kecamatan Donggo. Saat mengendarai motornya tepat di tempat pemandian Madapangga, 3 orang yang tidak dikenal datang dari arah belakang menggunakan motor Yamaha Jupiter MX warna putih, menyalip dan mengahang korban.

Dirampok di Wisata Pemandian Madapangga, Motor Pasutri Raib - Kabar Harian Bima

“Salah satu pelaku turun dari motor dan menarik para korban hingga terjatuh,” ujarnya.

Kata dia, korban sempat ingin mempertahankan kunci motornya, namun para pelaku membacok korban 2 kali. Beruntung korban bisa mengelak dan selamat.

“Setelah itu para pelaku langsung membawa lari motor korban ke arah Kota Bima,” ungkapnya.

Ia membeberkan, adapun identitas motor yang dibawa oleh pelaku yakni motor Vixion warna abu-abu dengan nomor polisi : B 6625 FUB, nomor mesin : 3C1269884, nomor rangka : MH33C10029K268830.

“Sampai saat ini para pelaku masih dalam menyelidikan,” katanya.

Akibat kejadian itu tambah Rusdin, korban mengalami kerugian sekitar Rp 18 juta. Selain itu, korban mengalami luka lecet pada lutut kiri dan kanan.

*Kahaba-10