Pemeliharaan Taman Penaraga, Amirudin Iba Ajak Warga Sama-sama Merawat

Kota Bima, Kahaba.- Bidang Pertamanan dan Pemakaman DLH Kota Bima 2 hari terakhir ini membersihkan dan mengurus pemeliharaan taman di Kelurahan Penaraga. Itu dilakukan, karena melihat kondisi taman yang juga menjadi lokasi bermain anak – anak tersebut tidak lama diurus.

Petugas Bidang Pertamanan dan Pemakaman DLH Kota Bima saat mengecat wahana bermain Taman Penaraga. Foto: Ist

Kabid Pertamanan dan Pemakaman DLH Kota Bima Amirudin Iba mengakui, selain menanam pohon Kamboja dan pohon peneduh lain, 2 hari terakhir ini pihaknya membersihkan dan mengecat ulang sekitar area taman dan ayunan bermain anak – anak.

“Tahun ini memang ada anggarannya untuk pemeliharaan, makanya kita kerjakan,” terangnya, Kamis (28/11).

Tidak saja megecat ulang kata dia, wahana bermain anak-anak juga diperbaiki. Karena sejumlah permainan itu sudah tidak bisa dimanfaatkan. Selama itu pun wahana itu tidak pernah digunakan oleh anak – anak di sekitar lingkungan setempat.

Karena kondisi taman tersebut sudah diperbaharui, ia pun berharap kepada warga yang memanfaatkannya untuk bisa menjaga dengan baik. Tidak membuang sampah sembarangan, apalagi merusak fasilitas bermain anak – anak tersebut.

“Ya kita harap bisa sama-sama dijaga, biar bersih dan tetap terawat,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Iman

    Alhamdulillah Pak Amiruddin Iba selaku Kabid Petamanan dan Pemakaman, bisa memperbaiki taman bermain anak-anak Kelurahan Penaraga. Tapi kalau bisa Usul Pak Amirudin Iba, juga Perawatan Taman Ama Hami sebagai pintu gerbang Kota yang sudah tidak terurus, sayang taman bagus dulu dan indah, sekarang dalam keadaan tidak terurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *