oleh

Kapolres Bima Kota yang Baru Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

-Kabar Bima-22 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pengungkapan narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota patut diapresiasi. Bagaimana tidak, dalam sepekan tetap saja ada para bandar, kurir dan pemakai yang diringkus.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono. Foto: Deno

Kendati tetap saja ada penangkapan kasus narkoba, peredaran narkoba tetap saja ada. Untuk itu, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono yang baru saja dilantik, mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu Polisi untuk berantas narkoba.

Menurut Kapolres, pengungkapan serta pemberantasan narkoba harus ada kerja sama semua pihak, baik masyarakat dan pemerintah daerah. Apalagi, sekarang anak di bawah umur menjadi sasaran para bandar untuk dijadikan kurir, bahkan dijadikan obyek penjualan.

“Bahkan untuk mendapatkan Narkoba, para pengguna nekat melakukan tindak kriminal lainya seperti mencuri dan jambret,” ujarnya saat silaturahmi dengan para awak media di ruangannya, Kamis (28/11).

Haryo juga menyampaikan, sesuai pidato Presiden Indonesia Joko Widodo bahwa Indonesia sedang dalam kondisi darurat narkoba. Untuk itu, pihaknya melalui Sat Narkoba dan seluruh jajaran Polres Bima Kota akan bekerja keras untuk menjadikan Kota Bima ataupun daerah wilayah hukum Polres Bima Kota menjadi daerah zero narkoba.

“Saya berharap masyarakat membantu Polisi untuk sama-sama memberantas segala jenis Narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru