Hj Ellya Terima Anugerah Perempuan Insipiratif Indonesia

Kota Bima, Kahaba.- Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi menerima penganugerahan Perempuan Inspirasi Indonesia Tahun 2019, di Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, Senin (2/12).

Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi. Foto: Ist

Kegiatan penganugerahan ini dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan dari Fraksi Partai Demokrat, Kepala Badan koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Sesmen KUKM Rully Indrawan, Dirjen UKM Kementrian Perindustrian RI, Wagub NTB dan Inggrid Kamsil Ketua IPEMI Pusat.

Kasubbag Humas Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima Dian Fitriany mengatakan, penganugerahan ini diberikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia kepada perempuan Inspirasi diseluruh Indonesia.

Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua Dekranasda Kota Bima itu menjadi salah satu perempuan inspirasi di Indonesia tahun 2019 di bidang penggiat sosial bersama 80 wanita inspirasi lain.

“Hj Ellya diberikan anugerah wanita inspirasi karena kegiatan sosial dilakukannya yang secara langsung menyentuh masyarakat,” ungkap Dian.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *