oleh

5 Calon Kades Maria Paparkan Visi Misi

-Kabar Bima-20 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak 16 Desember 2019, panitia Pilkades pada masing-masing desa mengelar acara penyampaian visi misi. Demikian pula dilaksanakan Panitia Pilkades pada Desa Maria Kecamatan Wawo.

Penyampaian visi misi para calon Kepala Desa Maria. Foto: Firman

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye terbuka untuk mengetahui kemampuan serta program para calon para pemimpin di desa. Kegiatan ini juga menjadi penting untuk masyarakat agar bisa menentukan pilihan terbaik.

Perlu diketahui, di Desa Maria ada 5 calon yang telah ditetapkan panitia. Nomor urut 1 Lutfi, nomor urut 2 Nasrun, nomor urut 3 Didi Darmadi, nomor urut 4 Imran dan nomor urut 5 Irfan.

Dalam pelaksanaan penyampaian visi dan misinya, setiap calon diberikan waktu masing-masing 30 menit untuk menyampaikan visi misi, serta program yang akan dilaksakan apabila terpilih menjadi kades.

Kegiatan yang dihelat di Paruga Toi desa setempat ini juga dihadiri oleh banyak pendukung masing-masing calon. Mereka memberikan semangat kepada setiap calon yang didukung.

Salah seorang warga setempat Ramadhan menuturkan, ia bisa mendengarkan secara langsung penyampaian visi misi para calon. Juga menjadi catatan apabila mereka terpilih agar ditagih komitmennya.

“Visi misi dan program yang disampaikan semuanya sangat bagus, tinggal siapa yang terpilih nanti semoga bisa dilaksanakan,” harapnya.

Setelah kegiatan pemaparan visi dan misi, kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan foto bersama, menandakan kebersamaan harus tetap terbina.

*Kahaba-08

Komentar

Kabar Terbaru