SK Pengesahan BPD Terpilih di Bolo Dibagikan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kecamatan Bolo menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengesahan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih. SK tersebut diterbitkan sejak Selasa (19/11).

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bolo H Gunawan. Foto: Yadien

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bolo H Gunawan mengatakan, dari total 14 desa yang ada di kecamatan setempat, tinggal 2 desa saja yang belum menerima SK pengesahan BPD terpilih. Yakni Desa Rasabou dan Sanolo.

“12 desa lainnya sudah menerima SK Pengesahan BPD terpilih,” ujarnya, Kamis (5/12)

Kata dia, berdasarkan jumlah BPD terpilih, total SK pengesahan diperuntukan sebanyak 116 orang. Dengan rincian, untuk Desa Rasabou, Tambe, Rato, Kananga, Leu, Timu, Sondosia, Sanolo, Rada dan Nggembe masing masing 9 orang. Sedangkan tiga desa lainnya, Tumpu, Darusalam dan Bontokape masing masing 7 orang.

“Kalau jumlah SK pengesahan untuk Desa Kara diperuntukan 5 orang,” katanya.

Ia berharap, untuk 2 desa yang belum menerima SK pengesahan BPD terpilih agar segera mengambilnya di kantor kecamatan setempat.

“Kepada BPD terpilih di 2 desa yakni Rasabou dan Sanolo kapan saja bisa mengambil SK tersebut. Kita siap melayani pada saat jam kerja,” pungkasnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *