Pelaku Perampokan di Wisata Madapangga Akhirnya Ditembak

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelaku begal di sekitar wisata Pemandian Madapangga yang sempat melarikan diri, akhirnya diringkus dengan timah panas oleh jajaran kepolisian.

Pelaku perampokan di Madapangga saat diringkus. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menyampaikan, setelah menerima laporan korban, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima dan anggota Polsek Madapangga menyelidiki keberadaan pelaku dan mengidentifikasi PD alias JB warga Desa Pandai Kecamatan Woha, yang sempat melarikan diri.

“PD kita tangkap hari Kamis (5/12) sekitar pukul 10.00 wita dalam rumahnya,” ungkapnya, Sabtu (7/12).

Diakuinya, dari hasil Interogasi PD, polisi mendapat 2 nama pelaku lain. Mereka adalah DR warga Desa Bontokpae dan SR asal Desa Nggembe Kecamatan Bolo.

Kata Hanafi, DR juga ditangkap pada hari Kamis pada pukul 20.00 di rumahnya, sedangkan SR ditangkap pada hari Jumat (6/12) sekitar pukul 13.00 wita di rumahnya.

Hanya saja saat perjalanan menuju Polres Bima, di tengah jalan SR meloncat dari atas motor dan melarikan diri. Karena tidak mau mendengar tembakan peringatan, anggota langsung melumpuhkan kaki kanannya dengan timah panas.

“Kini para pelaku serta barang bukti motor Vixion milik korban, motor Jupiter MX dan parang yang digunakan para pelaku saat aksi sudah diamankan di Polres Bima untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *