Meriahkan HAB ke-74, Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat Berhadiah

Kota Bima, Kahaba.- Memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 tahun 2019, jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima menggelar kegiatan jalan sehat berhadiah, Sabtu (7/12). Kegiatan dimulai di depan Kantor Walikota Bima dan finis di Lapangan Serasuba

Foto Bersama Kepala Kemenag H A Munir Bersama peserta jalan sehat yang menerima hadiah utama. Foto: Eric

Jalan sehat diikuti sekitar ribuan peserta yang berasal dari kalangan pelajar, guru dan pegawai di MI, MTsN, MA hingga masyarakat umum. Kepala Kemenag Kota Bima H A Munir, melepas secara resmi kegiatan dimaksud.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan HAB berjalan lancar dan sukses. Mulai dari sejumlah lomba olimpiade, sains dan olahraga,” ujar Kepala Kemenag Kota Bima H A Munir.

Munir mengatakan, khusus di tahun ini perayaan HAB yang spektakuler. Karena selain menghadirkan peserta yang sangat banyak, juga sejumlah hadiah hiburan dan utama yang jumlahnya ratusan dari berbagai sponsor.

“Jalan sehat ini merupakan bagian dari silaturahim keluarga besar jajaran Kemenag, agar terus terjalin kekompakan dan semangat kebersamaan,” katanya.

Ia mengungkapkan, dengan usia yang memasuki 74, pihaknya akan terus meningkatkan etos kerja, menaikkan standar dan kualitas program pendidikan. Sehingga bisa melahirkan generasi yang cerdas, handal dan berakhlaturkarimah.

“Dengan moto kerja tegakkan nilai integritas, profesional, inovasi, bertanggung jawab dan keteladanan sebagai budaya kerja Kementerian Agama, kami optimis setiap tahun akan mencetak generasi emas dan berkualitas,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Panitia HAB H Mahmud menambahkan, kegiatan perayaan ini merupakan agenda rutin. Sehingga bisa menjadi momentum untuk menjaga rasa persaudaraan, dengan mengisinya dengan sejumlah kegiatan menarik.

“Mari terus pupuk rasa persaudaraan dan memiliki madrasyah, agar dapat kita dan mengharumkan dengan sejumlah prestasi,” ajaknya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *