3 Nama Calon Staf Diserahkan ke Walikota, Pelantikan Akhir Desember

Kota Bima, Kahaba.- Proses seleksi JPT Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik telah menetapkan 3 nama. Pihak BKPSDM Kota Bima juga telah menyerahkan nama-nama itu ke Walikota Bima.

Kepala BKPSDM Kota Bima M Saleh. Foto: Bin

“Nama-nama sudah diserahkan, tinggal menunggu persetujuan dan petunjuk Walikota,” ujar Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh, Senin (9/12).

Saleh menuturkan, dalam memilih pejabat Walikota Bima HM Lutfi tidak saja melihat faktor kebutuhan, namun yang terpenting mampu membantu kepala daerah untuk memberikan saran dan masukan.

Apabila satu nama telah mendapatkan persetujuan dari kepala daerah untuk menjadi staf ahli tersebut, selanjutnya menunggu rekomendasi persetujuan dari KASN, dan selanjutnya menunggu agenda pelantikan.

“Bila dimungkinkan pelantikannya bulan Desember ini, tapi kami belum bisa memastikan karena masih menungu petunjuk dari bapak Walikota. Sehingga juga bisa dilantik tahun depan,” katanya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *