Kabar Bima

Polisi Cari Keberadaan Kontraktor yang Hilang Misterius

261
×

Polisi Cari Keberadaan Kontraktor yang Hilang Misterius

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Laporan kehilangan Roficho Alfiansyah alias Al, warga Rabadompu Timur kini sedang ditangani Polres Bima Kota. Hingga kini Polisi masih mencari petunjuk dan menyebarkan informasi itu ke seluruh Polres se-Indonesia, terutama pada Kepolisian Polda NTB. (Baca. Kontraktor Hilang Secara Misterius, Orang Tua Lapor Polisi)

Polisi Cari Keberadaan Kontraktor yang Hilang Misterius - Kabar Harian Bima
Kasubbag Humas IPTU Hasnun. Foto: Deno

Al menghilang pada Senin pekan kemarin, kehilangan Al menjadi kesedihan mendalam bagi ibu dan keluarganya. Karena sampai sekaran, belum ada kabar berita tentang keberadaan kontraktor muda tersebut.

Polisi Cari Keberadaan Kontraktor yang Hilang Misterius - Kabar Harian Bima

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menyampaikan, usai menerima laporan pada hari Rabu kemarin, pihaknya langsung mencari keberadaan Al.

Hanya saja sejauh ini belum ada petunjuk yang jelas. Karena nomor HP yang biasa dipakai Al hingga kini belum aktif. Sejauh ini juga belum ada petunjuk dan laporan dari masyarakat yang tahu keberadaan Al.

“Kami juga berharap bantuan masyarakat, jika ada yang melihat dan mengetahui Al, segera laporkan ke kami atau ke kantor Polisi terdekat,” harapnya.

Kendati nomor HP nya tidak aktif, pihaknya akan mencari petunjuk lain untuk mengetahui keberadaan Al, anggotanya pun hingga kini masih berada di lapangan untuk mencari tau keberadaan Al. Pihaknya juga belum tau pasti apa sebab dan akibat hilangnya Al.

“Kami juga masih mendalami penyebab hilangnya Al,” ungkapnya

*Kahaba-05