Kelola Anggaran dengan Baik, KPU Kabupaten Bima Raih Penghargaan dari KPPN

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima Kurniawan mendapatkan penghargaan terbaik pertama, untuk penetapan peringkat capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sebagai KPU dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun Anggaran 2019 dari KPPN Bima, Selasa (10/12).

Sekretaris KPU Kabupaten Bima Kurniawan saat menerima penghargaan. Foto: Ist

Penghargaan itu secara simbolis diserahkan Sekda Pemerintah Kabupaten Bima di Kantor Pemerintah Kabupaten Bima bersamaan dengan lembaga lainnya.

Sekretaris KPU Kabupaten Bima Kurniawan mengatakan, penghargaan itu berhasil didapat atas pencapaian dan prestasi kerja KPU. Selain menjadi kebanggaan, penghargaan tersebut juga menjadi tantangan bagi KPU dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Penghargaan penetapan peringkat capaian nilai IKPA ini diharapkan menjadi motivasi kinerja agar lebih baik ke depan,” ujarnya.

Komisioner KPU Kabupaten Bima Ady Supriadin mengapresiasi atas kinerja pelaksanaan anggaran yang dilakukan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Bima tersebut. Menurutnya, penghargaan yang didapatkan itu tentu tidaklah mudah, mengingat banyaknya Satker yang berada di lingkup wilayah KPPN Bima.

“Kami menyampaikan selamat kepada Sekretariat KPU Kabupaten Bima, semoga hal ini bisa terus dipertahankan pada tahun-tahun berikut,” ucapnya.

Ia berharap, semoga pencapaian itu menjadi motivasi bagi jajaran Sekretaris KPU Kabupaten Bima untuk terus bekerja lebih baik, dalam mengabdikan diri untuk daerah.

“Semoga ke depan, akan lebih banyak prestasi gemilang yanh diraih,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *