Kabar Bima

Kepala Rutan Bima Dapat Penghargaan Dari Menteri Hukum dan HAM

264
×

Kepala Rutan Bima Dapat Penghargaan Dari Menteri Hukum dan HAM

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Atas upayanya melaksanakan pelayanan berbasis HAM, 4 UPT pemasyarakatan di wilayah NTB mendapatkan piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Yasona Laloly, saat menghadiri acara peringatan hari HAM sedunia di Bandung, Selasa (10/12). Salah satunya adalah kepala Rutan Bima.

Kepala Rutan Bima Dapat Penghargaan Dari Menteri Hukum dan HAM - Kabar Harian Bima
Kepala Rutan Bima usai menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM. Foto: Ist

Kegiatan dengan tema “Mewujudkan Pelayanan Publik yang Berkeadilan” itu juga di hadiri oleh Menkopolhukam Mahfud MD dan beberapa kepala daerah yang ada di Indonesia. Piagam penghargaan itu langsung di terima oleh kepala Unit Pelaksana Tekhnik Rutan Bima H Abdul Halik.

Kepala Rutan Bima Dapat Penghargaan Dari Menteri Hukum dan HAM - Kabar Harian Bima

Halik menyampaikan, piagam tersebut merupakan motivasi tersendiri untuk meningkatkan lagi pelayanan yang prima dan pelayanan yang baik saat menjalankan tugas. Untuk itu, dirinya juga memiliki harapan besar pada semua pegawai yang ada di Rutan Bima, agar saling bersinergi untuk memberikan pelayanan dan pembinaan yang baik pada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Mewujudkan pelayanan yang baik dan berkeadilan itu adalah harapan bersama untuk menuju kebaikan bersama” katanya.

Halik juga menyampaikan, bekerja keras dan memberikan pelayanan yang baik itu bukan saja hanya untuk mendapatkan prestasi dan penghargaan, melainkan sebagai tanggung jawab moral untuk memberikan pengabdian yang relevan pada publik. Transparansi dan dedikasi yang baik itu perlu ditunjukkan, untuk mencapai kebaikan bersama.

“Penghargaan ini motivasi buat kami untuk meningkatkan pelayanan yang jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

“Kahaba-05