Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, 2 Pemuda Digelandang ke Polres

Kota Bima, Kahaba.- Peredaran narkoba di Bima semakin mengkhawatirkan, terutama bagi kelangsungan masa depan generasi muda. Bagaimana tidak, hampir tiap pekan dan tiap bulan Polisi menangkap para pengedar, kurir hingga para penyalahguna barang haram tersebut.

MAR dan AL saat diamankan bersama barang bukti sabu-sabu. Foto: Ist

Kali ini, 2 orang pemuda asal Kelurahan Tanjung MAR (33) dan AL (30) kembali berurusan dengan aparat. Mereka ditangkap karena memiliki 3 poket serbuk kristal yang diduga sebagai sabu-sabu, disimpan dalam dompet yang ada di atas kasur dalam rumah salah satu terduga pelaku.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menyampaikan, terduga pelaku diinformasikan sering menjual sabu-sabu dan menggunakan barang haram tersebut, sehingga Tim Opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi itu.

Setelah mendapat informasi yang valid, tim Opsnal di bawah pimpinan Kepala Tim Bripka Tauffarahman langsung menuju tempat kejadian perkara untuk menggerebek mereka.

“Barang itu berada di rumah MAR, yang disimpan dalam dompet di atas kasur,” ujarnya.

Selain 3 poket sabu-sabu yang diamankan kata Hasnun, tim juga mengamankan barang bukti lain seperti bong alat hisap, rokok, uang Rp700 ribu serta barang bukti penunjang lainya.

“Kini para terduga pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *