PLN Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kecamatan Hu’u

Kabupaten Dompu, Kahaba.-Jajaran PT PLN UP3 Bima bekerja sama dengan Yayasan Aisyiyah menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk 100 orang lansia, di Lingkungan Desa Rasabou Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.

Bhakti sosial PLN di Hu’u. Foto: Ist

Acara yang dihelat di Aula Kantor Desa Rasabou Sabtu (14/12) turut dihadiri Manager PT PLN UP3 Bima Maman Sulaiman, Kades Rasabou Suryadin, jajaran aparatur desa, pemkab Dompu dan ratusan masyarakat lansia.

Manager PT PLN UP3 Bima Maman Sulaiman menyampaikan, kegiatan yang dihelat ini merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk terus menjalin relasi yang baik dengan masyarakat.

“Kegiatan ini bagian dari silaturahim kami dengan masyarakat, terutama para lansia yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Maman menuturkan, selain silaturahim kegiatan ini bagian dari bhakti lingkungan jajarannya dibeberapa pelosok daerah. Dengan mengidentifikasi terlebih dahulu kebutuhan masyarakat, kemudian melakukan aksi bhakti sosial.

“PLN hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai bentuk komitmen kami dalam membantu kebutuhan dan pemenuhan hak masyarakat,” katanya.

Sementara itu Kades Rasabou Kecamatan Hu’u Suryadin menyampaikan rasa terimakasih serta apresiasi atas terselenggaranya aksi sosial kemanusiaan yang dilakukan PT PLN. Karena berkat kehadiran jajaran PLN dan Yayasan Aisyiyah, warga yang membutuhkan pertolongan.

“Terimakasih pada seluruh jajaran PLN, semoga sumbangsih yang diberikan, dapat membawa dampak positif buat warga. Sehingga membawa kesehjahteraan buat masyarakat, terutama di kesehatan,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *