2 Desainer Kota Bima Raih Juara I Lomba Fashion Show Lombok-Sumbawa Tenun Festival

Kota Bima, Kahaba.- Ikuti Lomba Fashion Show Lombok Sumbawa Tenun Festival 2019, di Hotel Lombok Raya Mataram Sabtu malam (14/12). 2 desainer Kota Bima berhasil meraih juara I, untuk kategori busana casual pria atas nama Indo Suryati dan busana malam pria atas nama Mustaqim.

Ketua Dekranasda Kota Bima saat mendampingi 2 desainer yang meraih Juara I di Tenun Festival 2019. Foto: Ist

Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh 2 desainer kreatif dan inovatif tersebut. Sehingga meraih prestasi gemilang di ajang bergengsi tingkat Provinsi NTB.

“Alhamdulillah, penghargaan ini diberikan atas kerja keras tim dan desainer dalam menampilkan karya terbaik. Inshaa Allah semoga di tahun mendatang akan kita terus pertahankan bahkan ditingkatkan,” ujarnya.

Berkat prestasi inipula kata Ellya, tentu membanggakan dan menjadi nilai prestisius bagi pemerintah daerah, di bawah binaan dan arahan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bima.

Ia berharap, dengan terus dilakukan peningkatan kapasitas dan pelatihan. Dirinya optimis ke depannya akan muncul desainer-desainer muda berbakat lainnya yang akan mengharumkan nama Kota Bima.

“Semoga keberhasilan ini akan semakin memotivasi para desainer lain untuk menunjukkan karya yang  kreatif dan inovatif,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *