Kabar Bima

Mabuk dan Perkosa Pelajar, 2 Pemuda Ini Digelandang ke Polres

497
×

Mabuk dan Perkosa Pelajar, 2 Pemuda Ini Digelandang ke Polres

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Korban yang juga seorang pelajar warga Kecamatan Raba, diduga diperkosa oleh AH (23) dan AHY (28) warga Kelurahan Penaraga dalam keadaan mabuk.

Mabuk dan Perkosa Pelajar, 2 Pemuda Ini Digelandang ke Polres - Kabar Harian Bima
Terduga pelaku pemerkosaan saat digelandang ke kantor Polisi. Foto: Ist

Kejadian naas menimpa AI (14) itu terjadi pada hari Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 Wita di rumah kosong milik AH, dan diperkosa lagi di di belakang rumah kosong yang tidak jauh dari rumah terduga pelaku.

Mabuk dan Perkosa Pelajar, 2 Pemuda Ini Digelandang ke Polres - Kabar Harian Bima

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, awalnya kedua pelaku mendatangi rumah nenek korban, yang sedang tidur bersama kakaknya.

Lalu korban diajak keluar oleh AH dan membawanya ke rumah kosong tersebut. Dalam keadaan mabuk, AH memperkosa korban, sedangkan AHY menunggu di pinggir jalan.

“Usai melampiaskan nafsu bejatnya, AH menyuruh AHY mengantar pulang korban ke rumah,” ungkapnya.

Namun di tengah jalan yang tidak jauh dari rumah kosong milik AH, AHY juga memerkosa korban dan mengancam korban jika memberitahukan ke orang lain. Atas kejadian itu, korban serta keluarga melaporkan masalah itu ke Polres Bima Kota.

Sekitar pukul 11.00 Wita Tim Opsnal Sat Reskrim langsung menuju rumah para terduga pelaku untuk diamankan. Sedangkan korban sudah divisum.

“Kini para pelaku sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05