oleh

Pekerjaan Tahap II Dana Kelurahan Santi Hampir Selesai

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pekerjaan dana kelurahan tahap II di Kelurahan Santi sudah mencapai 80 persen. Jenis item pekerjaan oleh Pokmas Sejoli itu seperti pembangunan Talud Turap Taman Santi di RT 01, drainase di RT 10 dan rabat gang di RT 09.

Pekerjaan dana kelurahan tahap II di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Kepala Kelurahan Santi Wahyudin menyampaikan, total semua anggaran item pekerjaan itu sebanyak Rp 232 juta. Pekerjaan pembangunan Talud Turap Taman Santi sebanyak Rp 120 juta, rabat gang dan pembangunan drainase sebanyak Rp 112 juta.

“Pekerjaan tahap II itu dimulai awal Desember. Hingga kini progres pekerjaan 3 item tersebut mencapai 80 persen. Jika tidak ada halangan dan hambatan, dalam waktu dekat pekerjaan tersebut akan segera rampung,” ujarnya, Senin (16/12).

Sedangkan untuk tahap pertama, Pokmas Sejoli mengerjakan 1 item pekerjaan pada bulan Agustus lalu, yakni pembangunan pagar TPU Kelurahan Santi. Anggaran pada tahap pertama tersebut sebanyak Rp 95 juta dan rampung dikerjakan.

“Kami berharap masyarakat tetap menjaga dan merawat pembangunan yang ada, karena yang dibangun tersebut untuk kebutuhan masyarakat sendiri,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pokmas Sejoli Ariyanto mengaku tidak ada kendala dan hambatan yang cukup berarti untuk menyelesaikan tanggungjawab pekerjaan itu. Ia pun merasa yakin, pekerjaan tahap II tersebut akan diselesaikan pekan ini.

“Insya Allah pekan ini kami selesaikan,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru