Kabar Bima

BNNK Bima Teken MoU Dengan Pemkab Bima, Tes Urine Segera Dilaksanakan

228
×

BNNK Bima Teken MoU Dengan Pemkab Bima, Tes Urine Segera Dilaksanakan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Berbagai upaya terus dilakukan BNNK Bima untuk menyelamatkan daerah Bima dari peredaran narkoba. Baik melaksanakan sosialisasi, talk show serta tes urin.

BNNK Bima Teken MoU Dengan Pemkab Bima, Tes Urine Segera Dilaksanakan - Kabar Harian Bima
Foto bersama usai teken MoU BNNK Bima dengan jajaran Pemkab Bima. Foto: Ist

Kali ini, BNNK menandatangani MoU dengan Pemerintah Kabupaten Bima untuk sama-sama melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

BNNK Bima Teken MoU Dengan Pemkab Bima, Tes Urine Segera Dilaksanakan - Kabar Harian Bima

Teken kerja sama itupun dilakukan dalam ruang kerja Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Selasa (17/12) sekitar pukul 09.00 Wita. Penandatanganan MoU didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bima, Sekda Kabupaten Bima, Kadis Dikpora Kabupaten Bima dan Unsur Pimpinan Daerah Vertikal BUMN.

Kepala BNNK Bima Hurri Nugroho menyampaikan, usai menghadiri upacara HUT NTB ke-61 di kantor Bupati Bima, pihaknya langsung menandatangani MoU tersebut. Isi nota kesepahaman tersebut adalah wujud jalinan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bima dengan BNNK Bima, agar dapat mendukung terlaksananya P4GN dengan obyek di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

“Nanti akan dilaksanakan tes Urine pada tiap SKPD, pembentukan Satgas serta membuat regulasi penunjang untuk terlaksananya kegiatan P4GN,” ungkapnya.

Hurri juga sangat berharap partisipasi dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, serta seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menyelamatkan Bima dan Dompu dari bahaya Narkoba.

“Mari ciptakan Bima dan Dompu zero narkoba, agar generasi kita tumbuh dengan cerdas dan menjadi generasi estafet untuk memimpin daerah dan negara,” ajaknya.

*Kahaba-05