Kabar Bima

Kasus Video Mesum Ditingkatkan ke Penyidikan

286
×

Kasus Video Mesum Ditingkatkan ke Penyidikan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tentu masih ingat dengan video mesum heboh yang diperankan oleh siswi SMKN 1 Kota Bima beberapa bulan yang lalu. Kini, kasus yang sudah ditangani oleh Polres Bima Kota itu masih terus dilakukan penyelidikan dan akan dinaikkan ke tahap penyidikan .

Kasus Video Mesum Ditingkatkan ke Penyidikan - Kabar Harian Bima
Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, SH, S.IK. Foto. Arief

Kapolres Bima Kota, AKBP. Kumbul, KS, SH, SIK, menerangkan bahwa kasus video mesum oknum siswi SMKN 1 Kota Bima itu sudah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan. Dari kedua calon tersangka itu, baru oknum siswi yang berinisial T tersebut yang memenuhi panggilan untuk pemeriksaan.

Kasus Video Mesum Ditingkatkan ke Penyidikan - Kabar Harian Bima

“T baru diperiksa sekali, kemudian pemeran lelaki yang ada di dalam video itu, sudah kami kirim surat panggilan, namun belum hadir,” ujarnya, Jumat, 23 November 2012 kemarin di ruangan Satuan Reskrim Polres Bima Kota.

Berdasarkan hasil keterangan T, lanjut Kumbul, video mesum tersbeut dilakukan di sekitar Lingkungan Sadia Kelurahan Sadia. Tepatnya di kos-kosan pemukiman warga se tempat. “Kendati sudah kami tingkatkan status pemeriksaan, namun keduanya belum kami tetapkan sebagai tersangka,” tambahnya. [BM]