oleh

AL, Kontraktor yang Hilang Misterius Tiba di Polres

-Kabar Bima-16 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Rofichol Alfiansyah, kontraktor muda warga RT 09 RW 03 Kelurahan Rabadompu Timur, yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya, terlihat di kantor Polres Bima Kota, Rabu (18/12). (Baca. Kontraktor Hilang Secara Misterius, Orang Tua Lapor Polisi)

Al saat berada di ruangan Pidum Polres Bima Kota. Foto: Bin

Saat didatangi sejumlah media, Al sapaan akrabnya, tengah duduk bersama kerabatnya di ruangan Pidana Umum (Pidum). Saat ditanya, dengan lirih Al mengaku kedatangan untuk mencabut laporan.

Setelah beberapa saat ditunggu untuk dikonfirmasi, Al mengaku dirinya selama ini hanya pergi jalan – jalan dan refresing, dari kepenatan sejumlah pekerjaan yang terbilang banyak.

“Hanya jalan-jalan saja. Tapi salahnya saya tidak disampaikan ke orang tua,” katanya.

Saat pergi kata dia, awalnya mampir di Sumbawa, kemudian ke Mataram. Berhari – hari di kota tersebut, dan tidak mengabarkan ke orang tua.

“Saya tidak ke Jawa, hanya di Mataram, lalu pulang ke Bima,” terangnya.

Disingung soal kabar dirinya membawa kabur uang ratusan juta? Al membantahnya. Ia tidak pernah membawa lari uang ratusan juta seperti yang disangkakan.

“Itu tidak benar, di rekening pribadi saya juga tidak ada uang sebanyak itu, bisa dicek,” katanya.

Kendati demikian, dirinya mengakui jika ia beberapa tahun terakhir banyak kerja proyek. Namun dirinya memastikan proyek itu tidak ada kaitannya dengan penguasa Kota Bima.

“Saya datang sub proyek dari Ceng Sing,” sebutnya.

Ditanya soal komentar istri pejabat di status akun FB yang menulis jika Al berada di Mataram? Al mengakui jika komentar itu hanya menginformasikan keberadaan dirinya. Hanya saja, waktu itu ia sedang berada di Sumbawa.

“Saya tidak ada hubungan apa – apa, hanya kenal sewaktu saya menjadi supir salah satu caleg DPR RI dari partai Golkar,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru