Kabar Bima

Jelang Pilkada, Nimran Bertemu Hamdan Zoelva

303
×

Jelang Pilkada, Nimran Bertemu Hamdan Zoelva

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima yang akan digelar 2020 mendatang, salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Bima Nimran intens membangun komunikasi dengan para tokoh dan minta dukungan. Baik di level nasional hingga masyarakat lokal.

Jelang Pilkada, Nimran Bertemu Hamdan Zoelva - Kabar Harian Bima
Bakal Calon Bupati Bima Nimran bersama Hamdan Zoelva. Foto: Ist

Seperti yang ia lakukan, Kamis (19/12) kemarin, Nimran mendatangi mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI Hamdan Zoelva di Jakarta.

Jelang Pilkada, Nimran Bertemu Hamdan Zoelva - Kabar Harian Bima

Kepada media Nimran mengatakan, pertemuanya bersama salah satu tokoh Kabupaten Bima tersebut untuk membahas persoalan-persoalan di daerah, dan cara mengatasinya di tengah keadaan daerah yang semakin tertinggal.

“Kami berdikusi banyak hal, bahas soal Pilkada dan minta dukungan,” ujarnya.

Kata dia, untuk bertarung pada Pilkada nanti, ia membutuhkan banyak masukan dan arahan dari banyak pihak, termasuk para tokoh dan senior. Dari diskusi tersebut, Hamdan Zoelva diakuinya memberi masukan tentang infrastruktur terutama pembangunan jalan umum, pertanian dan kelautan di Kabupaten Bima. Selain itu, Hamdan Zoelva juga meminta Nimran agar menciptakan lapangan kerja di Kabupaten Bima jika terpilih sebagai bupati nanti.

“Soal lapangan kerja ini memang sangat penting. Pemuda harus diberi dan disediakan ruang berupa lapangan pekerjaan,” ungkapnya.

Mendengar masukan itu, bakal calon Bupati Bima tersebut merespon dengan baik. Bahkan, dia berjanji akan membangun Kabupaten Bima menjadi lebih baik, jika mandat diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bima kepadanya untuk memimpin daerah.

“Kepada seluruh masyakat Kabupaten Bima, saya berharap dan mohon dukungan. Beri mandat kepada saya untuk membangun Kabupaten Bima menjadi lebih baik,” inginnya.

*Kahaba-10