Bocah yang Tenggelam 3 Hari Lalu Akhirnya Ditemukan 

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah 3 hari dicari oleh tim gabungan dari Polisi dan tim SAR, Naufal Afkar Habibullah (5) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Pantai Oi Fanda, Sabtu (21/12) sekitar pukul 10.45 Wita. (Baca. Mandi di Sungai, Bocah ini Tenggelam dan Belum Ditemukan)

Jasad bocah di Nipa saat dievakuasi. Foto: Ist

Bocah yang tenggelam di sungai Desa Nipa Rabu pekan ini, ditemukan jasadnya oleh warga yang sedang rekreasi. Kemudian menghubungi tim gabungan yang stand by di pinggir pantai dermaga Desa Nipa.

Tidak menunggu lama, tim pun datang untuk mengevakuasi korban menggunakan perahu karet. Kemudian jasad korban dibawa ke rumahnya menggunakan mobil ambulance milik Puskesmas Ambalawi.

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, keluarga korban tidak melakukan otopsi, karena kematian anaknya sudah menjadi takdir dari Allah,” ujarnya Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun.

Kata Hasnun, jasad korban langsung dikuburkan setelah sholat Ashar di TPU desa setempat. Ia pun mengimbau agar para orang tua memperhatikan tempat bermain anak-anaknya, jangan biarkan anak kecil mandi di pinggir pantai atau dalam sungai tanpa ada pengawasan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *