Kabar Bima

Amankah Natal dan Tahun Baru, Polres Bima Kota Siapkan 4 Pos Pengamanan

204
×

Amankah Natal dan Tahun Baru, Polres Bima Kota Siapkan 4 Pos Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memastikan situasi tetap aman dan kondusif saat Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Bima Kota menyiapkan 4 pos pengamanan dan pelayanan untuk masyarakat.

Amankah Natal dan Tahun Baru, Polres Bima Kota Siapkan 4 Pos Pengamanan - Kabar Harian Bima
Kasubbag Humas IPTU Hasnun. Foto: Deno

Pos pengamanan dan pelayanan tersebut berada di Pantai Amahami, Lapangan Serasuba, Pelabuhan Bima dan di Pelabuhan Sape. Terdapat 16 orang personil gabungan TNI-Polri yang menjaga tiap 4 pos pengamanan dan memberikan pelayanan.

Amankah Natal dan Tahun Baru, Polres Bima Kota Siapkan 4 Pos Pengamanan - Kabar Harian Bima

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menyampaikan, selain anggota TNI, Personil Polres Bima Kota dan anggota Brimob yang menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat saat Natal dan Tahun Baru. Pada Pos pengamanan juga akan dibantu oleh personil dari Dinas Perhubungan, Pol PP dan Caka Bhayangkara.

“Untuk anggota TNI-Polri dibekali senjata lengkap saat berada di Pos pengamanan dan pelayanan,” ujarnya, Jumat (27/12).

Hasnun juga menyampaikan agar petugas bisa menjalankan tugas dengan baik dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap keamanan masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu waspada dengan situasi sekitar Pos pengamanan.

“Kami juga meminta agar masyarakat menyambut Tahun Baru dengan tidak pesta narkoba dan miras. Sambutlah tahun baru dengan berzikir dan doa bersama,” imbaunya.

“Kahaba-05