oleh

Ditabrak Motor, Nenek Asal Donggo Meninggal Dunia

-Kabar Bima-36 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan di Kecamatan Bolo belakangan ini marak terjadi. Selain mengakibatkan korban luka-luka, bahkan tidak sedikit yang meninggal dunia.

Polisi saat olah TKP kejadian kecelakaan di depan Bank BPD Desa Rato Kecamatan Bolo. Foto: Ist

Seperti yang dialami oleh Ratna warga Desa Kala Kecamatan Donggo. Nenek berusia 55 tahun tersebut meninggal dunia akibat ditabrak motor, Jumat (27/12) sekitar pukul 14.00 Wita di jalan lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di depan Bank BPD Desa Rato Kecamatan Bolo.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengatakan, awalnya korban saat itu keluar dari Bank BPD dan hendak menyebrangi jalan. Tiba-tiba motor merk Beat dengan nomor polisi EA 4363 XL yang dikendarai FS (33) datang dari arah timur menuju Dompu dan menabrak korban.

“Pengendara merupakan warga Desa Ncandi Kecamatan Madapangga,” ujarnya.

Kata dia, pengendara diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan motor yang ia kendarai.
Pasca kejadian, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa korban tidak mampu diselamatkan, karena luka di bagian kepala korban cukup parah.

“Luka yang dialami korban cukup parah, sehingga tidak mampu diselamatkan,” tuturnya.

Saat ini FS telah diamankan di Mako Polsek Bolo untuk diproses lebih lanjut. Sementara motor telah diambil alih oleh Laka Lantas Polres Bima sebagai barang bukti.

“FS diamankan di Mako Polsek Bolo, kalau motornya diambil alih oleh Laka Lantas Polres Bima,” bebernya.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru