oleh

Bocah di Langgudu Meninggal Akibat Tersambar Petir

-Kabar Bima-5 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- M Riski, bocah 12 tahun asal Desa Kalodu Kecamatan Langgudu meninggal dunia akibat tersambar petir, Minggu (29/12) sekitar pukul 11.40 Wita.

Ilustrasi

M Riski tertimpa musibah tersebut saat membersihkan ladang milik neneknya. Dari kejadian itu, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, saat korban membersihkan ladang bersama Awaludin, tiba-tiba petir datang dan menyambar bagian pipi korban. Saat itu pula korban jatuh dan tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di tempat.

Melihat kejadian itu, Awaludin langsung memberitahukan ke Abdurahman untuk mengabarkan ke orang tua korban. Sementara orang tua korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah untuk disemayamkan. Pihak keluarga korban tidak melakukan otopsi, karena sudah ikhlas menerima ujian tersebut.

“Pihak keluarga sudah menandatangani surat kesepakatan dan pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” ujarnya.

Hasnun juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat berada di sawah dan ladang, apalagi saat sedang musim hujan dan petir.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru