oleh

Sudah 3 Bulan, 15 Unit Motor Dinas Pertanian Belum Juga Dibagikan

-Kabar Bima-14 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sejak bulan Oktober lalu Dinas Pertanian memiliki 15 unit kendaraan dinas dua roda, yang harus dibagikan kepada penyuluh pertanian untuk kelancaran tugas.

Ilustrasi

Tapi selama 3 bulan tersebut, Kepala Dinas Pertanian belum juga membagikan kendaraan dimaksud. Entah apa alasannya, padahal kendaraan dinas tersebut sangat membantu tugas para penyuluh.

Sampai akhir tahun ini, kendaraan tersebut masih tersimpan. Jika dibagikan tentu akan sangat berguna bagi penerima manfaat.

Kepala Dinas Pertanian Kota Bima Darwis yang dikomfirmasi mengakui, ada kendaraan dinas yang belum sempat dibagi karena sesuatu dan lain hal.

“Surat-suratnya seperti STNK, BPKB dan administrasi penting lainnya sudah datang 2 bulan lalu. Rencananya akan dibagikan hari ini atau besok pagi,” ujarnya, Senin (30/12).

Ditanya kenapa motor dinas itu tidak dibagikan? Darwis enggan berkomentar jauh, karena banyak sekali agenda kegiatan di kantor, membuatnya lupa dan baru ingat saat ini.

“Saya sudah koordinasi dengan sekretaris, dan Inshaa Allah dibagikan motor dinasnya sore ini, atau besok pagi,” katanya.

Ia menjelaskan, motor tersebut bukan hanya untuk penyuluh, tapi juga buat pegawai di kantor yang belum memiliki kendaraan dinas.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru