oleh

KPU Silaturrahmi dan Serahkan Piagam Penghargaan

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Senin (30/12) bersilaturahmi dengan Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 Bima dan juga Bawaslu Kota Bima.

Ketua KPU Kota Bima bersama jajaran saat menyerahkan piagam penghargaan ke Kapolres Bima Kota. Foto: Ist

Kegiatan silaturrahim tersebut dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 Bima dan Ketua Bawaslu Kota Bima atas partipasinya dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kota Bima yang telah berjalan lancar, aman dan damai.

Tiba di Mapolres Bima Kota, rombongan KPU Kota Bima diterima oleh Kapolres Bima Kota dan Waka Polres Bima Kota. Sementara di Kodim 1608 Bima, Komisioner KPU Kota Bima diterima oleh Komandan Kodim 1608 Bima. Di Bawaslu Kota Bima, Komisioner KPU Kota Bima diterima oleh Ketua dan Anggota BAwaslu Kota Bima.

Ketua KPU Kota Bima Mursalin menjelaskan, pemberian penghargaan kepada Polres Bima Kota, Dandim 1608 Bima dan Bawaslu Kota Bima tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan kerjasama dalam menyukseskan penyelengaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 di Kota Bima.

“Alhamdulillah kami bersilaturrahim sekaligus menyerahkan piagam penghargaan sebagai ucapan terimakasih atas kerjasama yang terjalin cukup baik selama tahapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019,” jelasnya.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan langsung di ruang kerja Kapolres Bima Kota, ruang kerja Dandim 1608 Bima dan di kantor Bawaslu Kota Bima.

“Tadi setelah menyerahkan piagam penghargaan, kami sempat berbincang tentang beberapa kegiatan yang mungkin bisa dilaksanakan secara bersama di tahun 2020. Baik itu dengan pihak Kepolisian, TNI maupun dengan Bawaslu Kota Bima,” bebernya.

Mursalin berharap, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan di tahun berikutnya.

“Silaturrahmi yang baik ini akan terus dijaga,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru