oleh

Pekan Depan, Gerindra Gelar Penyampaian Visi Misi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 12 Bakal Calon (Balon) Bupati dan 3 Balon Wakil Bupati Bima periode 2020 – 2024 yang mendaftar di Partai Gerindra akan menyampaikan visi misi, Senin (6/1) di Gedung Kurnia Desa Timu Kecamatan Bolo.

Humas DPC Gerindra Ashar S Yaman. Foto: Yadien

Humas DPC Gerindra Kabupaten Bima Ashar S Yaman mengatakan, para bakal calon tersebut nanti akan menyampaikan visi misi di hadapan tim deks Pilkada DPP, DPD dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, untuk menunjukan dan diuji kelayakan dan kepatutannya.

“Sebelum mereka ada keputusan rekomendasi, semua bakal calon harus menyampaikan visi-visi,” ujarnya, Kamis (2/1).

Kata dia, momentum itu merupakan ajang calon pemimpin daerah untuk lebih dekat dengan rakyat, juga bisa dinilai dan dikenal oleh masyarakat lebih dekat.

“Visi misi bakal calon ini adalah alat ukur kompetensi, sehingga kami partai Gerindra bisa merekomendasikan siapa yang memiliki standar kompetensi memimpin daerah,” katanya.

Menurut dia, pemaparan visi misi itu akan dilakukan secara objektif. Bakal calon diminta agar menyiapkan diri agar menguasai konsep, persoalan dan solusi membangun daerah ketika nanti terpilih jadi kepala daerah.

“Ya, agar masyakat tidak beli kucing dalam karung. Jadi harus diperkenalkan dulu dengan cara ini,” terangnya.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru