Wawali Bima Gelar Sidak, Pegawai Tidak Ikut Apel Dipotong Tunjangan Kinerja

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Bima, Kamis (2/1).

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan saat sidak di Dinas Kesehatan Kota Bima. Foto: Dok Hum

Adapun instansi yang disambangi orang nomor 2 di Kota Bima itu di antaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima, Dinas Kesehatan Kota Bima serta Kantor Camat Raba.

Di lain tempat, Sekretaris Daerah Kota Bima H Mukhtar Landa bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial H Supratman dan Sekretaris BKPSDM Kota Bima melakukan hal yang sama di Kantor Satuan Polisi pamong Praja Kota Bima dan Kantor BPKAD Kota Bima.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Hj Rini Indriati melakukan sidak di Dinas Koperindag Kota Bima dan Balai Penyuluh Pertanian. Sedangkan Asisten Administrasi Umum H Sukri di wilayah kerja Kecamatan Rasanae Timur Kota bima.

Menurut Wakil Walikota Bima, sidak hari pertama kerja tahun 2020 selepas cuti bersama tahun baru ini diharapkan mampu menekan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Kemudian akan diberikan punishment bagi yang tidak mengikuti apel, berupa pemotongan tunjangan kinerja sebesar 2 persen.

“Ini sebagai efek jera dan bentuk keseriusan pemerintah dalam meningkatkan disiplin SDM di Lingkup ASN Kota Bima,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Muhammad Syahwan

    Mada tidak hadir… Pak wakil… Siap dipotong kok…. Pala jgn lupa bayar juga ku laporan keuangan akhir tahun sesuai di dpa masa mau jadi Silpa lagi. Emnag lagi tren Silpa ke pak wakil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *