oleh

Meriahkan Milad ke-60, SMPN 1 Kota Bima Gelar Kegiatan dan Tasyakuran

-Kabar Bima-17 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memperingati Milad ke-60, jajaran SMPN 1 Kota Bima menggelar berbagai kegiatan seperti jalan santai, kreasi menu masakan dan kreatifitas siswa, tasyakuran, lomba baca puisi, baca doa, balap karung, tarik tambang, ceramah agama, tasyakuran dan jalan santai yang dimulai dari lapangan Pahlawan Kota Bima dan berakhir di SMPN 1 Kota Bima, Sabtu (11/1).

Foto Bersama Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj Nurmah bersama Alumni Angkatan 85, yang menyerahkan bantuan 15 unit karpet Musholla. Foto: Eric

Jalan santai yang dilepas oleh Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Syamsuddin ini turut diikuti keluarga besar SMPN 1 Kota Bima baik jajaran guru, kepala sekolah beserta siswa dan para wali murid serta alumni dari berbagai angkatan. Usai jalan santai, dilanjutkan dengan acara tasyakuran di halaman sekolah setempat,

Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj Nurmah dalam sambutannya mengatakan, Milad ke-60 ini menuju generasi sehat yang religius berprestasi. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar SMPN 1 Kota Bima yang telah memeriahkan milad ke-60 SMPN 1 Kota Bima.

“Luar biasa partisipasi para alumni, kami sampaikan terima kasih,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, kepala Sekolah mengungkap prestasi-prestasi yang diraih oleh SMPN 1 Kota Bima. Termasuk 3 siswa yang dalam waktu dekat akan mengikuti lomba tingkat nasional.

Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Syamsuddin dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada SMPN 1 di usia ke-60, dengan branding SMPN 1 menuju generasi sehat yang religius berprestasi, semoga ke depan semakin sukses dan maju lagi.

“Terima kasih kepada jajaran SMPN 1 yang telah berbuat untuk kemajuan sekolah hingga banyak meraih prestasi baik tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Komite SMPN 1 Kota Bima Syahruna dalam sambutannya memuji kepemimpinan Hj Nurmah di SMPN 1 Kota Bima. Diakuinya semenjak dipimpin Hj Nurmah, SMPN 1 lebih maju.

Acara milad ke-60 SMPN 1 Kota Bima diakhiri dengan pelepasan balon oleh kepala sekolah dan Kadis Dikbud dan jajaran SMPN 1 serta para alumni. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Pada momen milad ini, berbagai bantuan yang diserahkan oleh para alumni, seperti bantuan karpet, mukenah dan bantuan lainnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru