oleh

Kasus Dugaan Malprakter, Besok Direktur RSUD Bima Diperiksa

-Kabar Bima-20 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kasus dugaan malpraktek di RSUD Bima terus diproses Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bima Kota. Selain memeriksa beberapa saksi dan mengambil keterangan pihak pelapor, penyidik juga sudah memanggil sejumlah pihak di RSUD. (Baca. Diduga Malpraktek, Pasien di RSUD Bima Meninggal Dunia)

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Hilmi Manossoh Prayugo. Foto: Bin

Kasus tersebut hingga kini masih dalam tahap penyelidikan. Setelah memanggil dan memeriksa dokter, perawat, rekam medis serta saksi, penyidik mengeluarkan surat panggilan untuk Direktur RSUD Bima untuk dimintai keterangan. (Baca. Dewan Akan Panggil Pihak RSUD Bima, Dugaan Malpraktek itu Memalukan)

“Kami sudah mengeluarkan surat panggilan untuk Direktur RSUD Bima hari Sabtu pekan kemarin,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayoga, Senin (13/1). (Baca. Rabu Pekan Ini, Dugaan Malpraktek di RSUD Bima Akan Dilapor Polisi)

Kata Kasat, pemanggilan direktur tersebut untuk dimintai keterangan klarifikasi, terkait adanya dugaan malpraktek oleh petugas yang bekerja di RSUD Bima. Direktur akan diperiksa pada hari Selasa besok, untuk menjelaskan aturan dan SOP  petugas medis saat menjalankan tugas.

“Setelah meminta keterangan direktur besok, rencana selanjutnya kami akan memanggil ahli medis untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru