2 Orang Perempuan Dirampok di Jalan Raya Pegunungan Desa Roka

Kabupaten Bima, Kahaba.- Di jalan-jalan sepi seringkali aksi kejahatan dan tindak kriminal terjadi. Seperti yang dialami ANH (23) dan RW (24) di jalan raya pegunungan lintas Desa Roka – Kecamatan Lambitu, Selasa (14/1) sekitar pukul 09.50 Wita.

Ilustrasi

Kapolsek Belo IPTU Kadek Semesta mengatakan, kedua korban hendak pergi ke Pasar Tente Kecamatan Woha menggunakan sepeda motor. Namun, saat sampai di TKP, tiba-tiba 2 orang terduga pelaku datang muncul dari semak-semak dari arah kiri jalan, lalu merampok.

“Saat itu korban mengendarai motornya pelan, lalu dihadang oleh kedua terduga pelaku,” ujarnya.

Kata dia, saat itu terduga pelaku mengayuhkan parang ke arah korban, sehingga korban terpaksa berhenti. Kemudian pelaku merampas tas milik ANH, sementara pelaku lain merampas HP dalam tas milik RW.

“Tas ANH berisi HP, uang tunai Rp 400 ribu dan barang berharga lain,” paparnya.

Tidak hanya itu, terduga pelaku juga hendak merampas motor korban. Beruntung korban bertahan memegang setir motor hingga terjatuh bersama motor, lalu teriak minta tolong.

“Saat korban teriak, terduga pelaku melarikan diri ke semak-semak di samping kiri jalan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu kata Kapolsek, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 2.100.000.

“Saat ini terduga pelaku masih dilidik,” ungkapnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Ruslansyah,SH

    Kecamatan lambitu sangat miskin dengan perhatian pemerintah, sering terjadi dengan kasus yang sama tiap-tiap tahun nya, akan tetapi pemerintah setempat, sudah buta mata hati nya, seharusnya melakukan tindakan bentuk pengamatan di jln lintas tersebut, tetapi ini tidak ada sama sekali,wahai pemerintah, tolong buka mata hati mu untuk kami masyarakat lambitu,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *