Cari Ikan di Dam Pela Parado, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Tenggelam

Kabupaten Bima, Kahaba.- Irwan (25) warga Desa Renda Kecamatan Belo ditemukan tewas tenggelam di Dam Pela Parado, Selasa (14/1) sekitar pukul 12.30 Wita.

Jasad Irwan saat dibawa ke rumah duka. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengungkapkan, awalnya korban bersama 2 temannya Iwan dan Nurdin warga Desa Renda pergi mencari ikan menggunakan jala di Dam Pela Parado.

Saat itu korban berdiri jauh dari kedua temanya sekitar 40 meter. 15 menit kemudian, temannya tidak melihat korban lalu berteriak memanggil. Karena tidak ada jawaban dari korban, Nurdin menyelam untuk mencari korban dan menemukanmya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan sedang duduk dan salah satu kakinya masuk dalam tanah yang berlubang,” ujarnya.

Kata Hanafi, setelah menemukan Irwan yang sudah tidak bernyawa, Nurdin membawa korban ke tepi Dam dan meminta bantuan Polsek Monta untuk mengevakuasi korban. Dari hasil pemeriksaan dokter, disekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

“Korban dibawa pulang menggunakan mobil patroli Polsek Monta,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *