AM Akui Video Mesumnya Bersama Mahasiswi Disyuting Istri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Oknum ASN asal Kecamatan Langgudu AM, terduga penyebar video dan foto mesum bersama mahasiswi kini menjalani pemeriksaan penyidik Tipitder Sat Reskrim Polres Bima Kota. (Baca. Mahasiswi Korban Nafsu Bejat Oknum ASN Melapor Polisi)

AM saat menjalani pemeriksaan di Polres Bima Kota. Foto: Deno

AM pun bahkan mengakui jika video dan fotonya saat berhubungan dengan M direkam dan disyuting oleh HE, tiada lain yakni istrinya sendiri yang juga berprofesi sebagai kepala sekolah di kecamatan setempat. (Baca. Oknum ASN yang Sebar Foto dan Video Mahasiswi Akhirnya Diamankan)

“Memang benar istri saya yang mengambil video dan foto tersebut,” ujarnya saat berada di Polres Bima Kota, Kamis (16/1).

AM juga mengaku sering berhubungan dengan korban, baik dilakukan di rumahnya sendiri maupun di salah satu rumah di Kelurahan Mande Kota Bima.

Terhadap kejadian itu, dirinya mengaku khilaf dan meminta maaf pada semua pihak, terutama pada keluarga korban dan pada dunia pendidikan.

Hanya saja AM tidak membenarkan jika ia melakukan hubungan terlarang itu saat korban masih dibangku SMP.

“Saya pertama kali berhubungan dengan M, saat dia masuk kuliah tahun 2019,” kilahnya.

Peristiwa ini pun menjadi pelajaran pahit yang harus ia pertanggungjawabkan.

“Jangan kan dipenjara, dibunuh pun saya siap,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *