Sayap Dhua Bima Bantu Anak Yatim dan Dhuafa

Kota Bima, Kahaba.- Awal tahun 2020, Sahabat Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa (Sayap Dhua Bima) menyerahkan bantuan dalam bentuk sambako kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa di 2 kelurahan di Kota Bima dan 1 desa di Kabupaten Bima.

Sayap Dhua Bima foto bersama anak yatim dan dhuafa setelah menyerahkan bantuan. Foto: Ist

Ketua umum Sayap Dhua Bima Bripka Ady Apriyanto mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sejak beberapa tahun terakhir. Di awal tahun ini, dari rejeki yang dimiliki Sayap Dhua Bima lalu dibagikan kepada 3 wilayah.

“Kemarin kegiatanya kita mulai dari pukul 13.00 Wita dan berakhir pada pukul 15.30 Wita di 2 kelurahan yakni Kelurahan Lewirato, Kampung Sarata Kota Bima dan Desa Ni’u Kabupaten Bima,” ungkapnya, Sabtu (18/1).

Diakui Sela – sapaan akrabnya – bantuan sembako dan uang tunai ini diharapkan bisa membantu penerima manfaat, agar bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan hidup pada beberapa hari ke deoan.

Dari gerakan ini, ia pun berharap semua bisa tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi meringankan beban hidup anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa. Gerakan ini pun tetap akan dilakukan rutin setiap bulan.

“Jika seluruh umur adalah dosa, maka taubatlah obatnya. Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *