Kabar Bima

Polisi Olah TKP Kasus Video Mesum Oknum Pengawas

256
×

Polisi Olah TKP Kasus Video Mesum Oknum Pengawas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Penangan kasus video mesum oknum pengawas SD inisial AM terhadap keponakannya M terus genjot kepolisian. Sekitar pukul 11:39 Wita hari Sabtu (18/1), Unit PPA Satreskrim Polres Bima Kota menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah milik oknum AM di RT 14 RW 05 Dusun Sori Nocu Desa Rupe Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima. (Baca. Mahasiswi Korban Nafsu Bejat Oknum ASN Melapor Polisi)

Polisi Olah TKP Kasus Video Mesum Oknum Pengawas - Kabar Harian Bima
Polisi saat olah TKP kasus video mesum oknum pengawas. Foto: Ist

Saat olah TKP, penyidik menghadirkan saksi korban M, didampingi perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi NTB dan LPA Kabupaten Bima. Selain itu Kepala Desa, Ketua RT dan juga anak kandung terduga pelaku turut menyaksikan. (Baca. AM Akui Video Mesumnya Bersama Mahasiswi Disyuting Istri)

Polisi Olah TKP Kasus Video Mesum Oknum Pengawas - Kabar Harian Bima

Di tempat kejadian, penyidik tidak menghadirkan terduga pelaku pencabulan AM juga istrinya yang berperan mengambil video SH. Karena saat ini masih menjalani pemeriksaan di Unit Reserse Kriminal Polres Bima Kota.

Kedatangan Tim Inavis di lokasi di back up Bhabinkantibmas, anggota Polsek Langgdu serta personil Sat Pol PP dan menyita perhatian banyak masyarakat di RT setempat.

Saat olah TKP, petugas memeriksa sejumlah tempat dan beberapa kamar yang diduga dijadikan tempat berhubungan terlarang dengan korban, disaksikan oleh istri terduga pelaku.

Kepolres Bima melalui KBO Reskrim IPDA Husnain yang turut hadir dalam olah TKP sama sekali tidak berkomentar banyak, dia hanya mengatakan olah TKP hanya untuk keperluan penyidikan.

“Ini untuk kebutuhan penyidikan saja,” ucapnya singkat.

*Kahaba-01