Kabar Bima

Terduga Pelaku Diamankan, Warga Nggembe Buka Blokir Jalan

285
×

Terduga Pelaku Diamankan, Warga Nggembe Buka Blokir Jalan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Terduga pelaku yang memanah Arjun akhirnya diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo. Warga Desa Nggembe pun membuka pemblokiran jalan, Senin (20/1) pukul 08.40 Wita. (Baca. Pagi-Pagi Warga Nggembe Blokir Jalan Lintas Sila-Donggo)

Terduga Pelaku Diamankan, Warga Nggembe Buka Blokir Jalan - Kabar Harian Bima
Warga Desa Nggembe saat buka blokir jalan. Foto: Yadien

Ketua BPD Nggembe Muhtar Yasin mengatakan, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan sejumlah warga Dusun Jala Desa Nggembe yang diduga menjadi pelaku pemanahan terhadap Arjun di Dusun Jala.

Terduga Pelaku Diamankan, Warga Nggembe Buka Blokir Jalan - Kabar Harian Bima

“Terduga pelaku sudah berhasil diamankan polisi,” ujarnya.

Kata dia, setelah mendapat kepastian bahwa terduga pelaku telah diamankan, warga Desa Nggembe dengan suka rela membuka pemblokiran jalan.

“Sekarang arus lalu lintas sudah kembali normal,” katanya.

Ia menyampaikan, terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah bekerja keras untuk mencari dan mengamankan terduga pelaku. Semoga permasalah itu segera mendapat solusi yang baik.

“Sebagai BPD dan mewakili warga saya berterimakasih kepada polisi,” ucapnya.

Kapolsek Bolo IPTU Juanda membenarkan bahwa pihaknyabtelah mengamankan sejumlah warga Dusun Jala Desa Nggembe. Namun, belum bisa dipastikan mereka terlibat dalam insiden pemanahan itu.

“Kami sudah diamankan beberapa orang saat ini,” ujarnya.

Ia membeberkan, sebelum terjadi insiden itu, pada TKP yang sama juga telah terjadi insiden penganiayaan. Warga Dusun Jala yang diamankan itu merupakan terduga pelaku penganiayaan itu. Namun akan dikembangkan apakah mereka terlibat dalam insiden pemanahan atau tidak.

“Sekarang kami sedang lidik. Apakah mereka terlibat atau tidak, nanti kita lihat,” ungkapnya.

*Kahaba-10