Nafsu Bejat Oknum Pengawas Pendidikan, Polisi Ungkap Ada Korban Lain

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rupanya, oknum Pengawas Pendidikan di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, tidak saja menyetubuhi anak angkatnya. Fakta baru, AM juga melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak di bawah umur lain. (Baca. Mahasiswi Korban Nafsu Bejat Oknum ASN Melapor Polisi)

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono. Foto: Deno

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengatakan, korban baru tersebut terungkap saat penyidik melakukan olah TKP di rumah tersangka. Ternyata selain anak angkatnya, bocah lain yang juga tinggal di rumahnya jadi korban. (Baca. Oknum ASN yang Sebar Foto dan Video Mahasiswi Akhirnya Diamankan)

“Mawar (Nama Samaran) mengaku disetubuhi waktu SMP, kini korban sudah di kelas 1 SMA. Terakhir disetubuhi oleh pelaku sekitar 3 bulan yang lalu,” ungkapnya, Selasa (21/1). (Baca. AM Akui Video Mesumnya Bersama Mahasiswi Disyuting Istri)

Kata Kapolres, tersangka melakukan perbuatan bejatnya saat istrinya berada di luar rumah dan tidak diketahui oleh istrinya. Kini Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengembangan, untuk mencari tahu apakah masih ada korban lain atau tidak. (Baca. Setubuhi Anak di Bawah Umur, Oknum Pengawas Pendidikan Diancam 15 Tahun Bui)

“Kami sudah mengambil keterangan Mawar dan beberapa orang saksi serta mengumpulkan barang bukti,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *