Dianggap Tempat Maksiat, Camat Bolo Akan Bongkar Lapak Depan Pom Bensin Timu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karena sering dijadikan sebagai tempat maksiat, Pemerintah Camat Bolo akan membongkar lapak yang ada di depan Pom Bensin Desa Timu kecamatan setempat.

Camat Bolo Mardianah. Foto: Ist

Kepada media Camat Bolo Mardianah mengatakan, lapak yang ada di lokasi tersebut sering dijadikan sebagai tempat maksiat. Itu sering kali dibuktikan lewat penangkapan-penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Lapak itu meresahkan warga, harus ditertibkan,” ujarnya, Selasa (21/1).

Bahkan kata dia, belum lama ini, di lapak itu telah terjadi pesta miras dan penghadangan jalan oleh sekelompok pemuda. Tentu saja itu tidak bisa dibiarkan, karena akan mengganggu kantibmas di wilayah tersebut.

“Sebagai pemerintah, keamanan dan kenyamanan warga menjadi priorotas,” katanya.

Ia membeberkan, pihaknya sudah mengirim surat pemberitahuan kepada Pemerintah Desa Timu agar dalam waktu dekat lapank yang ada di lokasi itu akan dieksekusi. Karena aktivitas maksiat di sana bukan lagi diduga-diduga. Tapi sering dibuktikan.

Pada saat eksekusi nanti sambung Mardianah, pihaknya akan melibatkan banyak pihak, termasuk Pemdes setempat dan pihak keamanan.

“Nanti Pol PP juga akan dilibatkan,” tuturnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *