Kabar Bima

Hasil Reses di Dapil II Akan Diperjuangkan Tahun 2013

256
×

Hasil Reses di Dapil II Akan Diperjuangkan Tahun 2013

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kota Bima.- Sejumlah aspirasi masyarakat yang mengemuka dalam kegiatan reses anggota DPRD Kota Bima Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi wilayah Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat akan diperjuangkan masuk dalam pembahasan anggaran kota tahun 2013.

Hasil Reses di Dapil II Akan Diperjuangkan Tahun 2013 - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Menurut salah seorang anggota DPRD Kota Bima Dapil II, Alfian Indrawirawan mengatakan, pada reses yang dilaksanakan selama sepekan lalu, beberapa aspirasi masyarakat yakni hotmik jalan lingkungan, penyaluran dana bergulir tetap diteruskan, pemberian bantuan untuk kelompok tani dan kelompok perbengkelan serta program pemberdayaan lainnya menjadi atensi pihaknya.

Hasil Reses di Dapil II Akan Diperjuangkan Tahun 2013 - Kabar Harian Bima

Diantara banyak keinginan masyarakat di wilayah tersebut, pengaspalan jalan di sejumlah lingkungan dan kelurahan menjadi aspirasi yang paling banyak diusulkan. Diketahui, perbaikan kondisi jalan belum dituntaskan di beberapa titik, kendati sebagian besar jalan kelurahan dan lingkungan di Kota Bima telah diaspal. Kepada para anggota legislatif itu, warga meminta hal ini terakomodir dalam pembahasan APBD tahun 2013 mendatang.

Saat ditemui di ruangan Komisi C DPRD Kota Bima, Duta Golkar itu menjelaskan, aspirasi masyarakat tersebut akan diperjuangkan untuk bisa masuk dalam APBD tahun 2013. “Biasanya, tidak semua aspirasi dari masyarakat tersebut bisa diakomodir. Bukan lantaran perang kepentingan pada saat rapat pembahasan, tapi lebih pada keterbatasan anggaran. Yang pasti akan tetap kami perjuangkan,” janjinya. [BS]