Dilantik Jadi Kades, Arif Ajak Warga Bontokape Bersama Bangun Desa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Bontokape, Syamsul Arif mengajak seluruh masyarakat desa setempat untuk bersama-sama membangun desa.

Kepala Desa Bontokape, Syamsul Arif. Foto: Ist

Kata dia, politik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah selesai. Sehingga sudah ada lagi pendukung si A atau si B. Melainkan seluruh warga Desa Bontokape yang memiliki kedudukan yang sama.

“Sekarang semua adalah warga saya. Mari sama-sama membangun desa kita tercinta,” ajaknya, Selasa (28/1).

Ia membeberkan, hal pertama yang akan dia lakukan setelah menjadi Kepala Desa Bontokape adalah memperbaiki dan menata lembaga-lembaga yang ada di desa. Seperti karang taruna, LPMD, BUMDes dan lembaga adat.

“Dalam waktu dekat ini kami akam meremajakan karang taruna,” kata dia.

Syamsul Arif menjelaskan, itu dilakukan agar semua lembaga desa bisa berfungsi dengan optimal untuk mendukung program pembangunan pemerintah desa setempat.

“Kami akan optimalkan fungsi lembaga-lembaga desa ini,” ungkapnya.

Dia berharap, semoga semua program pemerintah desa setempat bisa dilaksanakan dengan sukses. Hal itu bisa terwujud dengan adanya dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *