Kabar Bima

Dikeroyok Pakai Sajam, Pria di Lambu Tewas dengan Sejumlah Luka

338
×

Dikeroyok Pakai Sajam, Pria di Lambu Tewas dengan Sejumlah Luka

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa Anwar (60) warga Dusun Mangge Desa Hidirasa Kecamatan Lambu di bacok dan ditusuk menggunakan tombak oleh sekelompok warga, Selasa (28/1) sekitar pukul 20.00 Wita.

Dikeroyok Pakai Sajam, Pria di Lambu Tewas dengan Sejumlah Luka - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, sekitar pukul 20.00 Wita, korban hendak pergi ke kebunnya di So Pasowo desa setempat. Tepatnya di pertigaan gang dekat rumah kepala Desa, korban dihadang oleh sekelompok warga yang dipersenjatai dengan tombak serta parang dan langsung menyerang korban.

Dikeroyok Pakai Sajam, Pria di Lambu Tewas dengan Sejumlah Luka - Kabar Harian Bima

Akibat serangan itu, korban mengalami luka serius yang mengakibatkan pergelangan tangan kirinya terputus, luka robek di bagian kiri serta luka tusuk di bagian dada. Setelah menghakimi korban, para pelaku langsung kembali ke rumah SM (50).

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Lambu, namun di tengah jalan nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi,” ungkapnya, Rabu (29/1).

Kata Hasnun, terduga pelaku SM serta barang bukti satu bilah parang sudah diamankan di Polsek Lambu untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Ia juga menghimbau agar keluarga korban tidak mengambil langkah balas dendam, biarkan masalah tersebut ditangani oleh pihak Kepolisian sesuai dengan aturan hukum pidana yang berlaku.

“Kami berharap masyarakat atau keluarga korban menyerahkan kasus ini ke Polisi, jangan sampai ada tindakan balas dendam yang menyebabkan adanya melawan melawan hukum,” imbaunya

*Kahaba-05